Bupati Kendal Sholat Berjamaah di Masjid Al-Huda bersama Warga

Kamis, 18 Oktober 2018 didusun Tercel Desa Limbangan, Kecamatan Limbangan Dikunjungi oleh Bupati Kendal dr. Mirna Annisa MSI. Kedatangan orang nomor satu diKabupaten Kendal ini merupakan upaya membangun kedekatan antara pemimpin dengan rakyatnya yang diawali dengan sholat Maghrib berjamaah di masjid Al-Huda dusun Tercel. Sholat diimami oleh imam masjid Al Huda Bapak Kiyai Mawahib.

Kegiatan sholat magrib berjama’ah selain dihadiri oleh masyarakat setempat juga dihadiri para pemangku kepentingan di kecamatan Limbangan, termasuk para kepala desa sekecamatan Limbangan. Dalam kegiatan tersebut selain beramah tamah, bupati juga memberikan bantuan kursi roda dan krek (alat penguat untuk berdiri) kepada orang-orang yang membutuhkan.

Dalam ramah acara ramah tamah, warga sangat antusias untuk berdiskusi dengan bupati. Banyak hal yang disampaikan oleh warga termasuk salah satunya agar pemerintah kabupaten dapat mempermudah proses pengurusan administrasi kependudukan, bantuan dan fasilitasi usaha kecil dan menengah serta harapan agar ada kemudahan warga dalam mengurus jaminan kesehatan. Ramah tamah diakhiri dengan sholat isya berjamaah. Dan ditutup dengan doa bersama agar kabupaten Kendal kedepannya menjadi kabupaten yang maju dan dapat mensejahterakan warganya.

Kunjungan Bupati Kendal ke Desa Limbangan
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan