Karang Taruna “Sinar Jaya” Desa Limbangan Kembali Bangkit

Limbangan –

Serah terima dokumen dari kepengurusan lama ke pengurus baru

Tanggal 3 November 2018 Kepala Desa Limbangan, Munjiyah, melalui Karang Taruna periode 2012-2017 mengundang seluruh perwakilan karang taruna dari 10 RW di Desa Limbangan dan ada 3 RW yang berhalangan hadir, yaitu RW 05, RW 08, dan RW 09. Pertemuan yang diadakan di Balai Desa Limbangan tersebut dimulai dengan sambutan-sambutan dan pengarahan dari beberapa pihak. Dalam sambutannya Munjiyah, selaku Kepala Desa Limbangan memberikan harapan besar agar karang taruna Desa Limbangan bisa kembali berjaya setelah beberapa tahun vakum. Karena desa sangat membutuhkan peran karang taruna, baik untuk kegiatan fisik maupun pemberdayaan masyarakat.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dias, sebagai perwakilan dari Pengurus Karang Taruna 2012-2017. “Setelah kegiatan Agustus-an beberapa tahun lalu, setelahnya vakum cukup lama. Hal itu sangat disayangkan,” aku Dias dalam sambutannya. Harapan Dias dan teman-teman agar Karang Taruna bisa menjalin komunikasi dengan baik untuk terciptanya Organisasi yang solid dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam acara Reorganisasi Kepengurusan Karang Taruna tersebut juga dihadiri Karang Taruna kecamatan Limbangan untuk memberikan materi tentang Karang Taruna. ”

Setelah beberapa arahan disampaikan, acara dilanjutkan dengan perkenalan seluruh pemuda yang hadir dan dilanjutkan dengan pemilihan ketua serta pengurus inti. Setelah pemilihan, terpilih Ketua Karang Taruna Sinar Jaya Desa Limbangan, yaitu Tri Arif Wibowo dari Tercel (RW 06) dan Wakil Ketua Hariyanto Arbi dari Prangkudan (RW 01) Kepengurusan lainnya Evanaimatul dan Friska Puji sebagai sekretaris serta Aif dan Arif Kriswandanu sebagai bendahara. Pada malam tersebut juga dibentuk seksi Humas sebagai ujung tombak komunikasi di masing-masing RW. Susunan kepengurusan lainnya akan dibentuk pada pertemuan selanjutnya. (Ditulis oleh Eva)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan