Ramainya Hari Pertama Tahun 2019

Kondisi jalan di pertigaan brujulan limbangan

Dua hari menjelang tahun baru, kawasan wisata candi gedong songo terus berangsur ramai didatangi orang. Terutama para kaum muda yang ingin menghabiskan akhir tahun 2018 ini dengan  bercamping ria, karena dengan begitu mereka akan berada pada pusat keramaian, khususnya pada momen waktu pergantian  tahun.

Rute menuju wisata candi gedongsongo dari arah Utara terpusat pada jalan Limbangan-sumowono. Tak pelak jalan ini menjadi sangat ramai. Kondisi jalan yang cukup bagus tidak menyurutkan mereka dalam menyusuri ekstrimnya tikungan dan tanjakan. Apalagi didesa Gondang telah berkembang kawasan-kawasan wisata yang di Motori oleh pemerintah desa Gondang.

Pada hari Selasa tanggal 1 Januari 2019, merupakan  puncak perayaan tahun baru. kemacetan tidak hanya terjadi di desa Gondang saja, didesa Limbangan pun terjadi kemacetan, khususnya dijalan brujulan. Momentum ini dimanfaatkan oleh warga desa Limbangan untuk menjajakan buah durian, alpokat dan rambutan.  Semoga tahun depan merupakan tahun yang membawa arah yang lebih baik, terlebih pada tahun 2019 merupakan tahun politik yang akan menentukan baik dan buruknya bangsa ini dalam kurun waktu 5 tahun kedepan.

Arifin

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan